Komunitas NAKAL Lahir di Bandung ( Natakalapa )

Kelapa kata ini mungkin sudah tidak asing ditelinga kita semua, sejak dari kecil mungkin sudah ribuan kali kita mendengar kata 'kelapa'. Bahkan filosofi Kelapa yang kita dapatkan dibangku sekolah dasar sangat membekas dipikiran kita....pernah kita dengar guru kita mencontohkan hiduplah seperti pohon kelapa yang mulai dari akar,batang,pelepah,daun,buah,airnya,batoknya sampai sabut nya pun berguna dan bermanfaat'.

Di Indonesia pohon kelapa hampir bisa dengan mudah kita temui di setiap daerah, mulai dari daerah dataran rendah sampai dengan daerah dataran tinggi, mulai daerah dengan temperatur udara panas sampai dengan temperatur udara dingin.

Tapi tahu kah kita bahwa kelapa pun bisa kita buat sebagai Tanaman Hias !
"ah Masa Sih ?" mungkin itu kata pertama yang kita lontarkan ketika kita dengar bahwa Pohon Kelapa yang tinggi dan besar itu bisa dijadikan Tanaman Hias.

Berikut ini saya berikan beberapa contoh Tanaman Kelapa yang sudah melewati proses kreatif dari si pemiliknya sehingga bisa menjadi Tanaman Hias Kebanggan yang Bernilai Seni Tinggi

Beberapa Koleksi Kelapa dari Komunitas #natakalapa_Bandung

Kelapa Gading Kuning


Kelapa Gading Kuning


 Kelapa Gading Merah/Oren


Kelapa Gading Kuning Bercabang 2 


Kelapa Gading Merah/Oren Batok Kecil Panjang


Kelapa Gading Merah/Oren Batok Kecil Panjang


Kelapa Puyuh Hijau

Kelapa Gading Kuning 

Kelapa Orange

Nah bagaimana setelah melihat beberapa contoh tadi diatas ? Unik bukan, Selain mudah didapatkan bahan dan bibitnya ternyata membuat Tanaman Kelapa Dalam Pot sangan mengasyikan mudah dan juga bikin ketagihan hahaha,,,,,,

Selamat Mencoba Menata Kelapa Dalam Pot     
#NATAKALAPA (NAKAL)

Komentar

Paling banyak di lihat

Ragam Jenis Kelapa Untuk Bahan Bonsai Kelapa

15 Jenis Morph Bearded Dragon Yang Luar biasa Indah

Bonsai Kelapa menjadi Trend Kekinian Kaum Milenial